3 Alat SEO Berbayar Terbaik 2020 Menurut Now Times ID

  • Whatsapp
GgWF66fyB7U8poViAwTtKD-650-80
seo dikembangkan sebagai ekstensi untuk aksesibilitas web dengan mengikuti pedoman HTML 4, untuk mengidentifikasi dengan lebih baik tujuan dan konten suatu dokumen.
 
Ini berarti memastikan bahwa halaman web memiliki judul halaman unik yang mencerminkan konten mereka dengan benar, serta judul kata kunci untuk lebih menyoroti konten masing-masing halaman, dan bahwa tag lain diperlakukan sama.
 
Ini perlu, paling tidak karena pengembang web sering hanya fokus pada apakah pengkodean mereka berfungsi, daripada pengalaman pengguna, apalagi mengikuti pedoman penerbitan web.
 
Ini perlahan-lahan berubah ketika semakin dikenal bahwa mesin pencari menggunakan sinyal “di halaman” ini untuk memberikan “Halaman Hasil Mesin Pencari” (SERP) – dan bahwa ada keuntungan untuk memberi peringkat lebih tinggi pada ini untuk memanfaatkan organik alami dan bebas lalu lintas.
 
Internet telah banyak berkembang sejak masa-masa awal itu, dan mesin pencari utama seperti Google sekarang memproses lebih banyak informasi “di luar halaman” ketika menentukan hasil pencarian mereka, paling tidak dengan menggunakan pemrosesan semantik, menyusun data pengguna, dan menerapkan jaringan saraf untuk pembelajaran mesin tentang pola, tren, dan preferensi pribadi.
 
Meski begitu, cita-cita inti SEO tetap sama seperti yang selalu mereka miliki – yaitu memastikan halaman memiliki tag yang tepat untuk penargetan kata kunci, tidak hanya untuk hasil pencarian alami, tetapi juga untuk PPC (Pay Per Click) dan kampanye pemasaran lainnya, di mana ajakan bertindak (CTA) dan tingkat konversi adalah indikator penting keberhasilan.
 
Tetapi bagaimana bisnis mengetahui kata kunci mana yang ditargetkan pada halaman penjualannya? Bagaimana cara sebuah situs web menyaring lalu lintas transaksional dari pengunjung situs umum? Dan bagaimana bisnis itu dapat meningkatkan kemampuannya untuk menangkap lalu lintas bertarget dari seluruh internet? Di sini kami daftar sejumlah alat yang akan membantu melakukan hal itu.
 
3 alat seo terbaik 2020
 
 

1. Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools (GWT) adalah cara terbaik bagi webmaster pemula untuk memulai SEO. Gudang alat termasuk ‘Ambil sebagai Goole’, yang memungkinkan Anda melihat URL dengan cara yang sama seperti Google. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendeteksi dan memecahkan masalah Optimasi Mesin Pencari yang buruk. Anda kemudian dapat memodifikasi halaman Anda sesuai dan bahkan meninjau kode untuk memastikan situs Anda belum diretas.
 
‘PageSpeed ​​Insights’ memungkinkan Anda melakukan pemeriksaan cepat pada versi desktop dan seluler situs Anda. Karena lalu lintas seluler sekarang menghabiskan sebagian besar lalu lintas web secara keseluruhan, ini penting untuk memastikan pengunjung seluler mengakses dan tetap berada di laman Anda.
 
‘Alat pengujian data terstruktur’ juga berguna untuk memeriksa data yang telah dimasukkan dengan benar, melakukan rutinitas validasi untuk mengeceknya dalam format yang benar.
 
Google juga dengan murah hati menawarkan obrolan gratis dengan perwakilan pribadi via Hangouts. Anda dapat menggunakan fitur ini selama jam kantor reguler untuk bantuan dengan masalah situs seperti menguasai berbagai alat dan mendeteksi aktivitas berbahaya. Bantuan lebih lanjut tersedia, kunjungi forum GWT. Ini adalah tempat bagi Webmaster untuk terhubung dan berbagi kiat pemecahan masalah dan kinerja.
 
GWT telah menerima pujian universal secara online dengan satu-satunya kritik adalah sedikit keterlambatan antara saat data diposting dan ketika dilaporkan.
 
Anda dapat mendaftar untuk Alat Webmaster Google di sini
 
3 alat seo terbaik 2020

2. SEMRush SEO Toolkit

Alat SEO Semrush pada awalnya dikembangkan pada tahun 2008 oleh SEMrush. Pada 2018, proyek ini menerima dana $ 40 juta untuk ekspansi.
 
Alat penelitian kata kunci dapat diakses dari dasbor super rumit SEMrush. Anda dapat melihat laporan analisis kata kunci terperinci serta ringkasan domain apa pun yang Anda kelola.
 
Lebih penting lagi, toolkit SEO memungkinkan Anda untuk membandingkan kinerja halaman Anda untuk melihat bagaimana peringkat Anda terhadap pesaing. Misalnya, Anda dapat menganalisis backlink dari situs web lain ke situs Anda. (proses ini kadang-kadang sebagai ‘pembuatan tautan’).
 
Analisis lalu lintas membantu mengidentifikasi sumber utama pesaing Anda untuk lalu lintas web, seperti situs pengarah teratas. Ini memungkinkan Anda untuk menelusuri detail halus bagaimana situs Anda dan pesaing Anda mengukur dalam hal durasi sesi rata-rata dan rasio pentalan. Selain itu, “Perbandingan Sumber Lalu Lintas” memberi Anda gambaran tentang saluran pemasaran digital untuk sekelompok saingan sekaligus. Bagi mereka yang baru mengenal slang SEO ‘bouncing rate’ adalah persentase pengunjung yang mengunjungi situs web kemudian pergi tanpa mengakses halaman lain di situs yang sama.
 
Tinjauan umum domain lebih dari sekadar memberikan ringkasan strategi SEO pesaing Anda. Anda juga dapat mendeteksi kata kunci spesifik yang mereka targetkan serta mengakses kinerja relatif domain Anda di desktop dan perangkat seluler.
 
SEMrush telah menerima banyak sebutan positif secara online tetapi telah dikritik karena penggunaan jargon SEO seperti ‘SERP’ yang dapat mengasingkan pengguna yang tidak berpengalaman. Langganan ‘Pro’ dikenakan biaya $ 99,95 (£ 74,52) per bulan yang mencakup akses ke semua alat SEO.
 
Kamu bisa Daftar Tool SEMRush SEO Toolkit di Sini
 
Alat seo terbaik 2020
 

3. SEO Spider

SEO Spider awalnya dibuat pada 2010 oleh euphemistically bernama “Screaming Frog”. Klien reptil gaduh ini termasuk pemain besar seperti Disney, Shazam dan Dell.
Salah satu fitur paling menarik dari SEO Spider adalah kemampuannya untuk melakukan pencarian cepat URL yang ramah. Praktik terbaik SEO menentukan bahwa mesin pencari lebih cenderung mengindeks alamat URL yang sederhana, relevan, dan dapat dibaca manusia yang merupakan rangkaian karakter yang tidak berarti, sehingga fitur ini adalah bonus utama.
SEO Spider juga dapat merayapi situs Anda untuk memeriksa halaman yang rusak. Ini menghemat masalah Anda dengan mengklik secara manual setiap tautan untuk menyingkirkan ‘404 kesalahan’.
Alat ini juga memungkinkan Anda memeriksa halaman dengan tag judul yang hilang, tag meta yang digandakan, tag dengan panjang yang salah, dan fitur lainnya yang tidak sejalan dengan praktik SEO terbaik.
SEO Spider juga memeriksa jumlah tautan yang ditempatkan pada setiap halaman untuk menghindari praktik SEO yang buruk dalam memposting terlalu banyak pada satu halaman. Ini biasanya membingungkan pengunjung ke situs Anda, menyebabkan mereka pergi ke tempat lain dan Google juga meranking halaman dengan lebih dari 100 ‘outlink’.
Ada baik versi Spider SEO gratis dan berbayar.
 
Versi gratis berisi sebagian besar fitur dasar seperti merayapi pengalihan tetapi ini terbatas untuk 500 URL. Anda juga tidak dapat mengkustomisasi robots.txt dan tidak ada integrasi google analytics. Ini membuat versi Spider SEO Lite hanya cocok untuk domain yang lebih kecil. Versi berbayar $ 180 (£ 149) per tahun dan mencakup fitur yang lebih canggih serta dukungan teknis gratis.
Kamu bisa Daftar SEO Spider di Sini
 

KESIMPULAN

Meskipun Alat SEO di atas Berbayar / Premium, itu Sepadan dengan Kelengkapan atau Kinerja Alat SEO Tersebut. Ada pula yang Gratis , meskipun yang gratis di Batasi Memakainyaa :).

Itulah 3 Alat Seo Berbayar Terbaik 2020 Menurut Now Times ID, Semoga Bermanfaat dan Menambah Informasi bagi kalian semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *